Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bomber Andalan Persib Bandung Catatkan Rekor Indah di Stadion Batakan

By Ramaditya Domas Hariputro - Senin, 2 Oktober 2017 | 15:27 WIB
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada Senin (4/9/2017).
@NDOUASELEZECHIEL/INSTAGRAM
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada Senin (4/9/2017).

Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, menjadi pemain pertama yang sukses bukukan catatan indah di Stadion Batakan, Balikpapan.

Hal tersebut didapatkan setelah kapten timnas Chad itu berhasil membuat gol perdana yang tercipta di laga Persiba Balikpapan versus Persib Bandung, Minggu (1/10/2017).

Memanfaatkan bola muntah tepisan kiper Persiba, Dian Agus, striker berpostur jangkung itu sukses menceploskan bola ke gawang dengan sepakan keras.

Gol tersebut membuat namanya menjadi pemain pertama, selain pemain Persiba yang berhasil membuat gol di Stadion Batakan.

(Baca Juga; Jelang Lawan Kamboja, Akun Instagram PSSI Kembali Diserang)

Dalam dua laga kandang Persiba sebelumnya yang digelar di Stadion Batakan, belum ada satu pun pemain dari tim tamu yang berhasil menciptakan gol.

Dalam dua laga terakhir Persiba di Stadion Batakan, selalu diakhiri dengan dua kemenangan beruntun dengan catatan tanpa kebobolan satu gol pun.

Pada partai pertama yang juga sekaligus debut untuk Stadion Batakan, tim Beruang Madu sukses menggulung Persegres Gresik dengan tiga gol tanpa balas.

Selanjutnya, skuat arahan Haryadi sukses menumbangkan perlawanan tim tamu, Semen Padang, dengan skor kemenangan tipis satu gol tanpa balas.

(Baca Juga; Sriwijaya FC Dilanda Kerugian Besar Saat Hadapi Persija Jakarta)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X