Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kendala yang Bakal Dialami Persija Saat Hadapi Persib di Stadion Manahan

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 1 November 2017 | 20:06 WIB
Selebrasi bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa seusai membobol gawang PS TNI pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (30/9/2017) malam.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Selebrasi bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa seusai membobol gawang PS TNI pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (30/9/2017) malam.

Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, kecewa dengan pemindahan venue laga kontra Persib Bandung ke Stadion Manahan, Solo.

Menurut Rezaldi, para pemain Persija harus berusaha lagi untuk beradaptasi dengan lapangan dari stadion kandang Persis Solo tersebut.

Stadion Manahan memang tidak terlalu asing bagi Persija dikarenakan klub berjulukan Macan Kemayoran bermarkas di sana pada musim lalu.

Pada musim ini, Persija memilih bermarkas di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, yang notabene Bambang Pamungkas dkk sudah terbiasa.

Pemindahan venue pertandingan dari Stadion Patriot ke Manahan dikarenakan Persija tidak mendapatkan izin oleh pihak kepolisian.

Pihak kepolisian beralasan bahwa pada tanggal 4 November nanti akan ada demo besar yang terjadi di Jakarta.

"Sebenarnya kalau dibilang kecewa, ya kecewa. Karena kami sudah sering bermain di Stadion Patriot dan untuk laga melawan Persib yang semestinya pertandingan krusial malah bermain di Solo," kata Rezaldi saat dihubungi BolaSport.com.

Rezaldi mengakui awal-awal Persija bermarkas di Stadion Patriot saja membutuhkan waktu adaptasi yang tidak sebentar.

Bahkan, dalam empat pertandingan kandang di awal musim, Persija tidak mendapatkan tiga poin penuh.

Saat ini, Persija sudah tiba di Solo. Tim asuhan Stefano Cugurra itu hanya memiliki waktu satu kali untuk melakukan ujicoba lapangan Stadion Manahan melawan Persib pada Kamis (2/11/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X