Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rohit Chand Tinggalkan Persija Jakarta Lebih Cepat Sebelum Liga 1 Berakhir

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 10 November 2017 | 16:29 WIB
Gelandang Persija, Fitra Ridwan, bersama Rohit Chand
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Gelandang Persija, Fitra Ridwan, bersama Rohit Chand

Kompetisi Liga 1 2017 akan segera berakhir pada akhir pekan ini.

Berakhir kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu membuat gelandang asal Nepal, Rohit Chand, resmi meninggalkan klubnya, Persija Jakarta.

Rohit akan kembali ke negaranya tersebut untuk membela timnas Nepal melawan timnas Filipina dalam ajang Kualifikasi Piala Asia 2019.

Manajemen Persija juga sudah menerima surat tersebut dari federasi sepak bola Nepal (ANFA) untuk memanggil Rohit Chand pada Selasa (7/11/2017).

"Rohit dipanggil timnas Nepal untuk melawan Filipina pada Selasa (14/11/2017) di Kathamandu di ajang AFC Asian Cup 2019 Qualifiers," kata Media Officer Persija, Darwis Satmoko, kepada BolaSport.com, Jumat (10/11/2017).

(Baca Juga: Dipanggil Timnas Indonesia, Spaso Tak Sabar Ingin Nyanyikan Lagu Indonesia Raya)

Darwis tidak mengatakan bagaimana kontrak Rohit bersama Persija di musim ini.


Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dalam pertandingan uji coba menghadapi Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (5/4/2017).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

Perlu diketahui, pemain bernomor punggung 32 itu memiliki kontrak bersama Persija hingga akhir musim ini.

 

"Rohit diharapkan sudah bergabung dengan timnas Nepal dari tanggal 10-14 November. Makanya Rohit berangkat hari ini ke Nepal," ucap Darwis menambahkan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X