Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hilton Moreira Dipastikan Tinggalkan Sriwijaya FC

By Stefanus Aranditio - Selasa, 21 November 2017 | 15:48 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira mempertanyakan keputusan wasit Abdul Rahman Salasa (kanan) saat timnya melawan Arema FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira mempertanyakan keputusan wasit Abdul Rahman Salasa (kanan) saat timnya melawan Arema FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2017) malam.

Sriwijaya FC dipastikan kehilangan penyerang mereka asal Brasil yang sudah cukup melekat di masyarakat Palembang.

Meski manajemen Sriwijaya FC menjanjikan akan mengumumkan nama pelatih dan skuat yang dipertahankan pada Jumat (24/11/2017), Hilton Moreira sudah pamit duluan.

Sriwijaya FC melepas salah satu penyerang terbaiknya Hilton Moreira pada Selasa (21/11/2017).

Melalui akun instagram pribadinya @thon_moreira_10, penyerang yang sering bolak balik Persib - Sriwijaya FC ini pamitan kepada masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan.

"Resmi di lepas oleh Sriwijaya FC Hilthon moreira! Saya mau ucapakan terima kasih banyak pada masyarakat kota palembang, president tim, manager tim, pengurus, tim ofisial pelatih, dan pemain2 semua yg kerja keras tahun ini utk bertahan tim di super liga, " tulis Hilton.

 

Pemain yang pernah memperkuat Palmeiras B ini juga mengucapkan terima kasih pada rekan duetnya Keith Kayamba Gumbs.

"Kayamba gumbs my idola," tegas Hilton.

Tak lupa Hilton meminta maaf atas raihan buruk SFC musim ini yang hanya finis di posisi 11, sangat jauh dari target Juara Liga 1.

"Memang target utama kami untuk gelar juara di akhirkan gagal, tetapi saya berusaha maksimal mgkn dengan kerja keras setiap hari dalam sesi latihan dan pertandingan, Saya harap ke depan tim SFC berjaya dan sukses, dari saya sendiri minta maaf atas kesalahan saya selama ini! Sekali lagi terima kasih semua," pamit Hilton.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X