Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jaimerson Klaim Persija Lebih Besar Dibanding Mantan Klubnya di Liga Brasil

By Adif Setiyoko - Senin, 19 Februari 2018 | 18:57 WIB
Bek anyar Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier, usai mencetak gol di laga uji coba kontra Persika Karawang, Sabtu (30/12/2017) di Stadion Soemantri Brodjonegoro.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Bek anyar Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier, usai mencetak gol di laga uji coba kontra Persika Karawang, Sabtu (30/12/2017) di Stadion Soemantri Brodjonegoro.

Jaimerson da Silva Xavier mengakui Persija Jakarta tim yang besar.

Bek yang baru saja bergabung dengan persija itu membandingkan dengan klub lamanya di Brasil, Santa Cruz.

Jaimerson, Persija lebih besar dari Santa Cruz dan dia baru pertama kali merasakan atmosfer pertandingan seperti di final Piala Presiden 2018.

"Saya sebelumnya pernah merasakan juga di santa cruz, di sana punya suporter fanatik dan stadion besar, tapi di sini (Persija) saya merasakan hal yang berbeda."

"Persija lebih bagus," ujar Jaime, seperti yang diterjemahkan oleh Pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Seperti diketahui klub lama Jaime, Santa Cruz yang bermarkas di Stadion Arruda hanya memiliki kapasitas penonton sebesar 63.000.

Sedangkan, pada partai puncak Piala Presiden 2018, SUGBK yang berkapasitas 76.000 kursi terlihat dipadati oleh suporter tim Macan Kemayoran, The Jakmania.

(Baca Juga: VIDEO - Kronologi Pelarangan Anies Dampingi Jokowi saat Persija Juara hingga Permintaan Maaf Maruarar Sirait)

Bahkan, ribuan The Jakmania lainnya yang kehabisan tiket rela menyaksikan dari luar Stadion melalui layar lebar yang telah disediakan.

Tak heran, Jika seusai Persija meraih juara, ia berlari seorang diri ke arah Persija dan menyebut Persija lebih bagus dari Santa Cruz dalam hal atmosfer pertandingan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X