Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Tampines Rovers Puji Suporter Persija dan Sindir Singapura

By Ramaditya Domas Hariputro - Kamis, 1 Maret 2018 | 18:03 WIB
Pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab, bersama Fahrudin Mustafic, saat sesi jumpa pers jelang lawan Persija Jakarta dalam laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2018)
MOCHAMAD HARRY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab, bersama Fahrudin Mustafic, saat sesi jumpa pers jelang lawan Persija Jakarta dalam laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2018)

Pelatih Tampines Rovers Juergen Raab mengutarakan kesannya terhadap sepak bola di Indonesia usai dilibas Persija Jakarta.

Persija Jakarta melumat klub Singapura itu 4-1 dalam laga kedua fase Grup H Piala AFC 2018, Rabu (28/2/2018), di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018) malam WIB.

Dalam pengakuannya, Juergen Raab cukup salut dengan atmosfer yang disajikan pendukung fanatik Persija Jakarta, The Jakmania.

Arsitek berusia 59 tahun tersebut menilai bahwa atmosfer yang tersaji di SUGBK pada laga malam itu adalah pemandangan sepak bola yang sesungguhnya.

Bahkan, Juergen Raab tak ragu membandingkan dengan fakta yang terjadi di sepak bola Singapura saat ini.

(Baca Juga: Bhayangkara FC Petik Pelajaran Berharga dari PSS)

Menurut Juergen Raab, fenomena mengenai atmosfer sepak bola Singapura justru berbanding terbalik dengan Indonesia.

"Saya sangat senang bermain di stadion yang bagus dengan rumput yang sama bagusnya."

"Terlebih saya bisa merasakan atmosfer sepak bola yang sesungguhnya dari para suporter," puji pelatih asal Jerman itu.

"Di Singapura hanya ada satu dua penonton saja. Penonton di sini luar biasa!" tambah mantan pelatih fisik Timnas Singapura.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X