Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kekecewaan Jonathan Bauman terhadap Debutnya di Persib

By Adif Setiyoko - Selasa, 3 April 2018 | 20:59 WIB
Striker asal Argentina, Jonathan Bauman saat menandatangani kontrak kerja dengan Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018).
TWITTER.COM/PERSIB
Striker asal Argentina, Jonathan Bauman saat menandatangani kontrak kerja dengan Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018).

 Penyerang asing anyar Persib Bandung, Jonathan Jesus Bauman, mengungkapkan rasa kekecewaannya usai mencatatkan debut bersama klub berjuluk Maung Bandung itu.  

Debut ini dibukukan Bauman saat Maung Bandung bertandang ke kandang Sriwijaya FC pada pekan kedua Liga 1 musim 2018.

Sayangnya, pada laga yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018) lalu, skuat Maung Bandung harus menelan kekalahan dari Laskar Wong Kito dengan skor 1-3.

Kendati mampu menyumbang satu assist yang berbuah gol semata wayang Persib, Bauman merasa kecewa lantaran gagal mempersembahkan kemenangan bagi Maung Bandung.

"Sayang sekali. Tentu itu bukan awal yang bagus bagi saya sebagai pemain baru," kata Bauman, dilansir BolaSport.com dari Persib.co.id.

"Tapi itulah sepak bola, yang penting kami harus menjadi lebih baik dengan bekerja lebih keras lagi," tambahnya.

(Baca juga: Jamu Mitra Kukar, Persib Bandung Kemungkinan Rotasi Pemain)

Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 99 ini menyebut dirinya harus lebih banyak mempelajari atmosfer sepakbola di Indonesia.

"Saya perlu menjalani satu atau dua pertandingan lagi di sini. Setelah itu saya pasti bisa mendapatkan feel bermain yang jauh lebih baik."

Dalam laga berikutnya, skuat besutan Roberto Carlos Mario Gomez dijadwakan akan menjamu Mitra Kukar pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu, 8 April 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X