Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bali United Sebut Permainan Timnya di Luar Skenario

By Muhammad Robbani - Kamis, 12 April 2018 | 08:36 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kiri) didampingi pemainnya M.Taufik saat jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Jumat (23/3/2018)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kiri) didampingi pemainnya M.Taufik saat jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Jumat (23/3/2018)

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro menyebut kekalahan timnya dari Yangon United terjadi karena beberapa pemainnya yang tidak fit dalam pertandingan.

Bali United takluk 2-3 dari Yangon United pada match day kelima fase Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Thuwanna YTC, Myanmar, Rabu (11/4/2018).

Ilija Spasojevic dan kolega sempat unggul 2-0, namun tuan rumah sanggup membalas 3 gol.

Dua pemain Bali United yakni Hanis Saghara dan Nyoman Sukarja terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera di tengah pertandingan.

Hanis ditarik pada menit ke-33 karena keram dan diganti oleh Stefano Lilipaly.

Sukarja menyusul Hanis pada menit ke-62 dan digantikan oleh M. Taufiq.

"Ini memang di luar skenario, keluarnya Saghara dengan cepat itu membuat lini tengahnya agak kacau. Lalu keluarnya Sukarja, daya dobrak tim berkurang," kata Widodo seusai laga.

(Baca juga: Yangon United Vs Bali United - Kalah, Serdadu Tridatu Angkat Koper dari Piala AFC 2018)

"Ini bisa dimanfaatkan Yangon dan mereka sanggup mencetak gol, akhirnya saya berpikir imbang atau kita menang, atau kalah sama saja kami tak lolos juga," ujarnya.

Bali United tetap tertahan di posisi kedua klasemen sementara Grup G dengan torehan 5 poin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X