Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pemain Muda Arema FC Akan Dipromosikan Milan Petrovic ke Tim Utama

By Stefanus Aranditio - Kamis, 19 April 2018 | 11:33 WIB
Milan Petrovic saat diperkenalkan sebagai asisten pelatih Arema FC di kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang pada 4 April 2018
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Milan Petrovic saat diperkenalkan sebagai asisten pelatih Arema FC di kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang pada 4 April 2018

Tiga pemain muda Arema FC diproyeksikan akan tampil di laga selanjutnya kala bertandang ke Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, markas Madura United, Sabtu, (21/4/2018) pukul 15.30 WIB.

Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic yang melihat ada tiga pemain muda yang berpotensi.

"Sejauh ini ada tiga pemain muda yang memiliki potensi bagus. Tetapi saya tidak bisa menyebutkan siapa mereka," kata Milan dilansir BolaSport.com dari jatim.tribunnews.com.

Milan sejauh ini masih memantau perkembangi potensi ketiga pemain ini dan selalu memotivasi mereka agar bisa bersaing mendapatkan tempat di posisi utama.

(Baca juga: Curhat Simon McMenemy Terkait Empat Laga Bhayangkara FC)

Menurutnya, kerja keras dan rutin latihan jadi kunci untuk pemain muda ini mendapatkan kesempatan bermain.

"Mereka tidak boleh bersedih ketika belum dapat kesempatan. Mereka tidak boleh putus asa dan harus tetap bekerja keras. Sebab, kesempatan bermain bisa datang kapan saja," jelas Milan.

Arema FC musim ini banyak dihuni oleh pemain muda potensial seperti Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, hingga Kurniawan Kartika Ajie mampu menembus tim utama Singo Edan musim ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X