Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persebaya Waspadai Satu Pemain Arema FC dalam Duel Kedua Tim

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 4 Mei 2018 | 14:29 WIB
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera, dalam jumpa pers Sabtu (28/4/2018) di Stadion Aji Imbut Tenggarong, menjelang laga Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera, dalam jumpa pers Sabtu (28/4/2018) di Stadion Aji Imbut Tenggarong, menjelang laga Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar.

 Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, mengingatkan pemainnya untuk mewaspadai satu pemain Arema FC kala kedua tim berhadapan dalam laga lanjutan Liga 1 2018.  

Sosok pemain yang dimaksud Alfredo Vera adalah penyerang Arema FC asal Brasil, Thiago Furtuoso.

Dari enam laga bersama Arema FC, Thiago sudah mencetak tiga gol.

Gol itu dicetaknya ke gawang tiga tim berbeda yaitu Borneo FC, Persib Bandung, dan Madura United.

Oleh sebab itu, Alfredo Vera ingin barisan pertahanan Persebaya bisa merespon setiap pergerakan dari mantan striker Madura United itu.

(Baca juga: Motivasi Kapten Persebaya untuk Laga Kontra Arema FC)

"Saya lihat lini depan mereka bagus, ada Thiago Furtuoso yang lagi bagus dan harus siap antisipasi yang dia lakukan," kata Vera, pada Kamis (3/5/2018).

Penilaian ini tidak berlaku untuk pemain asing lainnya seperti Balsa Bozovic yang sudah mencetak dua gol dari lima pertandingan.

Bagi Alfredo Vera, Balsa tidak akan mendapat perlakuan layaknya Thiago karena pada pekan lalu saat Arema FC menghadapi Persipura ia hanya berada di bangku cadangan.

"Soal Balsa, dia tidak main di pertandingan terakhir dan kami lihat saja nanti. Utamanya, kami lebih fokus pikir apa yang akan kami lakukan nanti," kata Vera.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X