Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menang atas Mitra Kukar, Pelatih PSIS Puas dan Beri Pujian untuk Pemain Ini

By Muhammad Robbani - Selasa, 29 Mei 2018 | 09:17 WIB
Pelatih asal Italia, Vincenzo Anesse memberikan instruksi kepada pemain PSIS Semarang pada latihan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pelatih asal Italia, Vincenzo Anesse memberikan instruksi kepada pemain PSIS Semarang pada latihan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018).

PSIS Semarang menang telak 4-0 atas tamunya Mitra Kukar pada laga pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (28/5/2018).

Gol-gol kemenangan PSIS dicetak oleh Bruno Silva, Ibrahim Conteh (2 gol), dan Hari Nur Yulianto, yang semuanya tercipta di babak kedua.

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese menyebut bahwa kemenangan ini adalah buah keberhasilan mengubah strategi di babak kedua.

(Baca Juga: Buntut Kericuhan Bali United Vs Persib Bandung, Satu Pemain Naturalisasi Banjir Hujatan)

"Tim kami bermain normal di babak pertama, pressure lawan di babak pertama membuat kami memiliki kesempatan menyerang balik," ujar Annese seusai laga. 

"Babak kedua saya ubah strategi agar lebih berkualitas dan terbukti kami bisa cetak empat gol," ujarnya menambahkan.

Selain agresif menyerang, Annese juga ikut memuji barisan pertahanan timnya.

(Baca juga: Persija Konfirmasi Isu Joey Suk dan Kedatangan Gelandang Naturalisasi)

Kredit khusus diberikan kepada kiper Jandia Eka Putra yang disebut sang pelatih berandil besar mengatur barisan pertahanan Mahesa Jenar.

"Babak kedua kami banyak membuat peluang dan permainan kami sangat fantastis. Apresiasi saya berikan kepada Jandia yang memiliki kinerja sempurna mengontrol pemain belakang," tutur pelatih asal Italia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X