Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Bachdim Optimistis Peluang Bali United untuk Juara Kembali Terbuka

By Adif Setiyoko - Jumat, 20 Juli 2018 | 17:40 WIB
 Irfan Bachdim (kanan) berfoto bersama Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di Hard Rock Cafe, Kuta, Kamis (22/2/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Irfan Bachdim (kanan) berfoto bersama Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di Hard Rock Cafe, Kuta, Kamis (22/2/2018).

 Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, mengungkap optimismenya terhadap timnya jelang menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-17 kompetisi Liga 1 musim 2018.

Keduanya bakal berduel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (21/7/2018).

Pertandingan ini tentu bakal menghadirkan pertaruhan gengsi tinggi di antara keduanya.

Pasalnya, Bhayangkara FC merupakan tim yang pada Liga 1 musim lalu berhasil mengubur ambisi skuat Serdadau Tridatu dalam meraih gelar juara.

(Baca juga: PSSI Sampaikan Pesan kepada Andres Iniesta Terkait Todd Rivaldo Ferre)

Menurut Irfan Bachdim, timnya berpeluang untuk kembali merangkak naik ke papan atas klasemen andai berhasil tumbangkan skuat besutan Simon McMenemy.

Bahkan, harapan Serdadu Tridatu untuk kembali menjadi penantang gelar juara Liga 1 2018 semakin terbuka lebar jika berhasil mengamankan tiga poin di hadapan suporternya.

"Luar biasa, kami meraih dua kemenangan atas dua klub besar (PSM Makassar dan Persija). Dua kemenangan itu sangat penting bagi kami. Apabila besok menang lagi (melawan Bhayangkara FC), posisi kami bisa semakin baik," ujar Irfan Bachdim seperti dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Saat ini, Bali United dan Bhayangkara FC memang memiliki raihan poin yang sama di papan klasemen sementara. Keduanya meraih 23 poin hasil dari 16 laga yang dilakoni.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X