Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Bidik Poin Penuh dari Laga Kontra PSIS

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 21 Juli 2018 | 15:55 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, OK Jhon (kiri) dan Raphael Maitimo (kanan),  usai menjalani debut bermain bersama Persebaya kontra PSMS Medan, Rabu (18/7/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain Persebaya Surabaya, OK Jhon (kiri) dan Raphael Maitimo (kanan), usai menjalani debut bermain bersama Persebaya kontra PSMS Medan, Rabu (18/7/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

 Target meraup poin penuh diungkapkan oleh gelandang Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat, jelang laga timnya kontra PSIS Semarang.  

Persebaya akan menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-17 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018) pukul 15.30 WIB.

Bertemu kembali dengan rival yang juga tim promosi, Hidayat pun menargetkan poin penuh pada laga tersebut.

"Pada setiap pertandingan kami selalu berusaha untuk mendapatkan poin maksimal," kata M. Hidayat pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (21/7/2018).

(Baca juga: PSSI Sampaikan Pesan kepada Andres Iniesta Terkait Todd Rivaldo Ferre)


Dalam merebut tiga poin dari PSIS, pemain berusia 22 tahun itu akan disiplin dalam mengikuti intruksi pelatih.

Apalagi, pada laga melawan PSMS Medan, tim berjulukan Bajul Ijo itu menang 2-0 yang menjadi bekal untuk menghadapi PSIS.

"Kami punya bekal pada laga sebelumnya, tinggal nanti kami bekerja keras di pertandingan melawan PSIS dan menjalankan intruksi dari pelatih," tegasnya.

Persebaya berada di urutan ke-12 papan klasemen sementara dengan poin 22. Sementara itu, PSIS berada pada urutan ke-17 dengan poin 16.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X