Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Ingin Balas Kekalahan di Putaran Pertama Liga 1 Saat Hadapi Persipura

By TB Kumara - Minggu, 29 Juli 2018 | 10:35 WIB
  Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, merayakan gol ke gawang PS Tira, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018).
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, merayakan gol ke gawang PS Tira, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018).

Putaran kedua Liga 1 2018 mulai bergulir, Persela Lamongan optimis mengawali hasil manis dengan raihan tiga poin kontra Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/7/2018).

Pelatih Persela, Aji Santoso, mengatakan timnya wajib mendapatkan tiga poin di awal putaran kedua kompetisi.

Kemenangan akan mengangkat tim naik ke papan atas klasemen Liga 1 musim ini.

(Baca Juga: PSSI Belum Juga Umumkan Skuat Asian Games, Ini Kata Joko Driyono)

(Baca Juga: PSMS Vs Bali United - Tercipta 3 Gol dalam 9 Menit, Tim Tamu Sukses Permalukan Ayam Kinantan)

Mantan pelatih Arema FC ini juga menyebut motivasi pemainnya berlipat untuk bisa membalas kekalahan pada putaran pertama lalu.

"Persipura tim bagus, tapi pemain sudah siap. Kami akan bermain maksimal untuk tiga poin. Apalagi, kami kalah waktu di Jayapura dan ini menambah motivasi pemain untuk membalas kekalahan lalu dengan kemenangan," kata Aji Santoso kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Sabtu (28/7/2018).

Optimisme Aji tak berkurang kendati tim kebanggaan Lamongan ini tak bisa memanfaatkan servis Diego Assis, yang absen akibat akumulasi kartu kuning.

"Kontra Persipura, kami tidak bisa memainkan Diego. Dia menjalani hukuman akumulasi kartu, tapi kami sudah siapkan pemain alternatif yang sama bagusnya," ujar eks pelatih timnas U-23 Indonesia ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X