Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Segera Datangkan Kapten Persis Solo

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 29 Juli 2018 | 14:35 WIB
Pemain PSIS Semarang melakukan selebrasi setelah Komarudin berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pemain PSIS Semarang melakukan selebrasi setelah Komarudin berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018).

 Bursa transfer pemain selalu menjadi perbincangan menarik dalam sepak bola, tak terkecuali dengan manuver PSIS Semarang di bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2018.  

PSIS Semarang tengah gencar mencari pemain-pemain baru untuk memperkuat skuatnya di putaran kedua Liga 1.

Setelah Joko Wibowo, Abou Bakr Al-Mel, dan Nerius Alom, kini banyak beredar kabar tentang beberapa pemain lokal yang dirumorkan merapat ke tim asuhan Vicenzo Alberto Annese.

Pemain tersebut di antaranya mulai dari Atep dan Airlangga Sucipto dari Persib hingga kapten Persis Solo, M. Wahyu.

Menanggapi kabar tersebut, General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, membenarkan bahwa pihaknya memang sudah berkomunikasi dengan M Wahyu.

(Baca juga: PSSI Terus Berkomunikasi ke Almere City dan Selangor FA)

"Kita memang ada komunikasi dengan salah satu pemain yaitu kapten Persis," tutur pria yang akrab disapa Liluk itu kepada Tribujateng.com, Minggu (29/7/2018).

Kembali mencari posisi pemain gelandang ternyata memiliki alasan tersendiri bagi Mahesa Jenar setelah direkrutnya Nerius Alom yang juga berposisi sama.

"Kenapa kita di posisi gelandang juga setelah Neri Alom, kita tahu di slot Asia kita kemarin ada Bako di striker, tentunya kita akan tambah lagi pemain tengah di slot lokal," terang Liluk.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X