Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Main Bertahan, Malaysia Tetap Tumbang Dihantam Thailand di Piala AFF U-16

By TB Kumara - Selasa, 31 Juli 2018 | 09:40 WIB
Pemain Thailand U-16 (biru) berusaha lepas dari kawalan dua pemain Malaysia U-16 di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (30/7/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain Thailand U-16 (biru) berusaha lepas dari kawalan dua pemain Malaysia U-16 di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (30/7/2018).

Thailand sukses mengalahkan Malaysia dengan skor 2-1 pada laga perdana Grup B Piala AFF U16 di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (30/7/2018).

Pelatih Thailand Thongchai Rungreangless mengatakan pemainnya bermain dengan motivasi tinggi untuk meraih tiga poin dan melakukan pressing ketat kepada pemain Malaysia sejak babak pertama.

(Baca Juga: Madura United Berharap Sistem Liga 1 U-16 Tidak Merugikan Klub)

"Permainan sangat tinggi, sangat bagus. Kita senang dengan hasil tiga poin."

"Pertandingan tadi, pemain bisa menjalankan instruksi dengan baik," kata Thongchai usia laga.

Untuk rotasi, Thongchai masih belum ada gambaran. Namun mengingat turnamen masih beberapa laga lagi, tidak menutup kemungkinan rotasi akan dilakukan untuk menjaga kebugaran pemain.

"Masih belum tahu, tapi pasti ada rotasi untuk kebugaran pemain. Kita masih lihat kondisi pemain, siapa yang siap untuk main," katanya.

Sementara itu Pelatih Malaysia Raja Azlan Shah Raja So'ib mengakui pertandingan kontra Thailand pemain masih tegang, bermain tidak lepas sehingga lebih banyak bertahan.

(Baca Juga: PSPS Butuh Tenaga Baru untuk Lolos ke Liga 1)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X