Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Sudah Siapkan Pelatih untuk Timnas Indonesia Senior

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 2 Agustus 2018 | 14:06 WIB

PSSI suudah menyiapkan pelatih untuk menangani Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Sekretaris PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan, kemungkinan besar pelatih baru akan melanjutkan agenda pekerjaan yang sebelumnya ditangani Luis Milla.

Menurut PSSI, ketika didatangkan pada Januari 2017, pelatih asal Spanyol itu ditugaskan untuk menjadi menangangi Timnas U-23 Indonesia.

(Baca Juga: Hadapi Lawan Berat, Pelatih Timnas U-16 Indonesia Cadangkan Dua Pemain Penting)

Tugasnya hanya untuk membawa Timnas U-23 Indonesia meraih empat besar di Asian Games 2018, yang akan mulai berlangsung mulai 10 Agustus 2018.

"Luis Milla itu pelatih Timnas U-23 Indonesia, bukan senior karena PSSI sejatinya tidak memiliki pelatih senior," jelas Tisha kepada wartawan, termasuk SuperBall.id dan BolaSport.com.

"Lagi pula kemarin itu tidak ada agenda timnas senior."

"Kalau untuk pertandingan persahabatan (timnas senior), Luis Milla membantu saja," ucap Ratu Tisha.

Lebih lanjut, Ratu Tisha mengatakan bahwa setelah Asian Games 2018 berakhir di awal September, PSSI langsung membentuk tim menyambut Piala AFF 2018.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.