Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gabung RKC Waalwijk, Ezra Walian Ingin Tiru Sosok Ini

By Taufan Bara Mukti - Minggu, 5 Agustus 2018 | 20:22 WIB
Pemain Almere City, Ezra Walian
DOK ALMERE CITY
Pemain Almere City, Ezra Walian

Penyerang muda timnas Indonesia, Ezra Walian, menyampaikan ambisinya untuk menyamai legenda Belanda yang bermain di RKC Waalwijk.

Ezra Walian memutuskan pindah ke RKC Waalwijk setelah dipinjamkan oleh Almere City.

Bersama tim kasta kedua Liga Belanda itu, Ezra berambisi memperbaiki karier yang sempat disia-siakan oleh tim akademi Ajax Amsterdam dan AZ Alkmaar.

"Hingga usia 15 tahun semua berjalan lancar bagi saya. Saya juga bisa mengatasi masalah pribadi," kata Ezra dilansir BolaSport.com dari portal berita Belanda, BD.

"Namun tiba-tiba saya merasa ada yang salah dengan diri saya. Saya tak bisa bersaing dengan pemain-pemain lain. Saya rasa itu adalah alasan mengapa saya terpuruk beberapa waktu lalu," tuturnya.

(Baca Juga: Akrab dengan Kontroversi, Arturo Vidal Pernah Buat 6 Kekacauan di Luar Lapangan)

Pemain 20 tahun itu berambisi meniru legenda-legenda Belanda yang bersinar di RKC Waalwijk kendati dicampakkan dua tim besar tersebut.

"RKC ingin membuat langkah besar. Saya juga begitu. Ini adalah tim yang hebat dan punya sejarah besar di Liga Belanda," ucap Ezra.

Di level akademi, Ezra memang gagal bersinar bersama tim raksasa Belanda, Ajax Amsterdam dan AZ Alkmaar.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X