Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Puas dengan Penampilan Persib Saat Mengalahkan PSKC Cimahi

By Fifi Nofita - Kamis, 16 Agustus 2018 | 09:52 WIB
Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang  pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar  di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).
NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM
Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).

 Persib Bandung melaju ke babak 64 besar Piala Indonesia 2018 setelah menaklukkan PSKC Kota Cimahi dengan skor 2-1 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).  

Dua gol kemenangan Persib dicetak oleh Airlangga Sucipto dan Atep, sedangkan gol tunggal tim asal Kota Cimahi diciptakan Muchamad Rodliyandi.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku bangga dan puas dengan perjuangan anak asuhnya pada pertandingan tersebut.

Apalagi, pada pertandingan babak 128 besar ini timnya menurunkan mayoritas pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 2018.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

"Tentu saya bangga dengan pemain saya, karena mereka terlihat begitu kerja keras selama di lapangan," kata Gomez kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, seusai pertandingan.

Pada kesempatan tersebut, pelatih asal Argentina ini menurunkan Kim Jeffrey Kurniawan yang baru pulih dari cedera, serta pemain Persib U-19, Ilham Qolba dan Beckham Putra Nugraha.

Menurut pelatih berusia 61 tahun itu, pemain Maung Ngora yang diberikan kesempatan bermain tampil cukup bagus.

"Sangat senang dengan penampilan mereka, mereka beruntung diberikan kesempatan untuk berkembang lagi," ucap Gomez.

"Saya juga senang melihat comeback-nya Kim walaupun hanya beberapa meni. Untuk pemain muda, mereka bisa latihan dua sampai tiga kali sama Persib sebelum kembali ke tim U-19," katanya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.