Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiat Sukses dan Optimisme Peter Butler Bawa PSMS Medan dari Keterpurukan

By Irfa Ulwan - Sabtu, 18 Agustus 2018 | 18:11 WIB
Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, saat memimpin latihan  di Stadion Teladan, Kamis (26/7/2018) sore.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, saat memimpin latihan di Stadion Teladan, Kamis (26/7/2018) sore.

PSMS Medan masih belum beranjak dari dasar klasemen sementara Liga 1 2018. Sang pelatih, Peter Butler, mengungkapkan kiat sukses agar tim ini dapat segera keluar dari keterpurukan.

PSMS Medan mendekam di posisi ke-18 lantaran hanya mampu mengoleksi 19 poin dari 20 laga yang telah dilakoninya di Liga 1 2018.

PSMS memang merupakan tim yang baru promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Indonesia tersebut.

Namun, sejarah besar di balik namanya mengatakan jika situasi yang tengah dialami oleh Ayam Kinantan tersebut amat tragis.

Bukan hanya dihadapkan dengan ancaman degradasi kembali, tetapi permasalahan yang melanda internal tim yang menjadi representasi Sumatera Utara itu amat mengkhawatirkan.

(Baca juga: Dokter Tim Arema FC Bicara Soal Pesepak Bola dan Rokok)

(Baca Juga: Evan Dimas, Gemilang Menjawab Tantangan Milla)

Peter Butler, yang datang menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa tim yang telah malang-melintang di kancah persepakbolaan Tanah Air sejak Kompetisi Perserikatan itu tengah megap-megap lantaran dana operasional amat minim.

"Tim ini bermain baik, tapi kami harus realistis dengan segala harapan. Anggaran di PSMS ini sangat kecil," ujar Butler seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Medan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X