Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sudah 99 Persen ke 16 Besar, Ini Lawan yang Menunggu Timnas U-23 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 20 Agustus 2018 | 11:43 WIB
 Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol ke gawang  timnas u-23 Laos di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol ke gawang timnas u-23 Laos di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).

Timnas U-23 Indonesia memiliki persentase 99 persen untuk lolos ke babak 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2018.

Skuat Garuda Muda itu hanya memiliki satu syarat untuk lolos ke babak 16 besar yakni tidak boleh kalah dengan selisih lebih dari tiga gol dari timnas U-23 Hong Kong.

Kedua tim itu akan bertemu pada laga terakhir babak penyisihan Grup A di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/8/2018), pukul 19.00 WIB.

Jika timnas U-23 Indonesia menang melawan Hong Kong, tim asuhan Luis Milla itu lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup A.

Namun, jika Stefano Lilipaly dkk bermain imbang, timnas U-23 Indonesia melaju ke babak 16 besar dengan status salah satu peringkat ketiga terbaik.

Sementara Hong Kong akan menjadi juara Grup A bersama dengan Palestina sebagai runner-up.

Perlu diketahui, hanya dua tim dari enam grup yang lolos secara otomatis ke babak 16 besar.

Sisanya adalah empat tim yang menempati peringkat ketiga terbaik dari enam grup.

(Baca juga: Bakal Hadapi Hong Kong, Timnas U-23 Indonesia 99 Persen Lolos ke Babak 16 Besar)

Andai timnas U-23 Indonesia juara Grup A, tim Merah Putih itu akan bertemu dengan salah peringkat ketiga terbaik yakni Uni Emirates Arab (Grup C), Pakistan (Grup D), dan Kirgistan (Grup E).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X