Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Kiper Persija Sebut Andritany Sudah Kembali ke Performa Terbaik

By Bayu Chandra - Rabu, 22 Agustus 2018 | 09:33 WIB
Kiper timnas u-23 Indonesia, Andritany Ardhiyasa, bereaksi pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra timnas u-23 Laos di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Kiper timnas u-23 Indonesia, Andritany Ardhiyasa, bereaksi pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra timnas u-23 Laos di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).

Pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi, mengatakan jika anak didiknya telah menunjukkan perkembangan yang positif selama membela timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018. 

Sebagai kiper andalan Persija, Andritany Ardhiyasa telah menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi skuat Macan Kemayoran.

Bersama timnas U-23 Indonesia, kiper dengan nomor punggung 26 itu selalu menjadi andalan skuat asuhan Luis Milla.

Seperti dikutip BolaSport.com dari laman Persija, Selasa (21/8/2018), saat tampil di cabang sepak bola pada ajang Asian Games 2018, Andritany sanggup membuat dua clean sheet dan hanya kebobolan tiga gol.

Semua torehan itu terjadi selama babak penyisihan di Grup A. 

(Baca juga: Jelang Pembukaan, Panpel Asian Games 2018 Berikan Imbauan ke Penonton)

Menanggapi penampilan anak didiknya selama membela timnas U-23 Indonesia, Ahmad Fauzi menganggap Andritany Ardhiyasa telah menunjukkan perkembangan positif.

"Selama Andri bermain untuk timnas, saya selalu menonton dan berkomunikasi dengan dia. Saya pikir Andri sudah kembali ke performa terbaiknya," ujar Fauzi.

(Baca juga: Pembukaan Asian Games 2018, Video Sebagian Penonton Membersihkan Sampah)

"Perkembangan dia sangat positif. Bukan hanya teknik, tapi juga dalam hal psikologis sangat berpengaruh kepada dia," ujar Ahmad lagi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X