Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bakal Amankan Posisi Puncak Klasemen Liga 1

By Bayu Chandra - Minggu, 26 Agustus 2018 | 13:09 WIB
Pemain Persib Bandung saat melawan PSKC Kota Cimahi dalam laga 128 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).
@PERSIB /TWITTER
Pemain Persib Bandung saat melawan PSKC Kota Cimahi dalam laga 128 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Persib Bandung masih menguasai puncak klasemen Liga 1 2018 dengan koleksi 35 poin.

Meraih 10 kali kemenangan, imbang lima kali, dan kalah lima kali, membuat klub berjulukan Maung Bandung itu masih kokoh di puncak.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez yakin timnya terus dapat meraih hasil positif.

Apalagi Maung Bandung rencananya akan menghadapi Arema FC dalam pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).

Dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Minggu (26/8/2018), Maung Bandung terus melakukan persiapan untuk menghadapi Arema FC.

(Baca juga: DPP Panser Biru Laporkan Hasil Penggalangan Dana untuk Korban Gempa di Lombok)

Mereka melakukan hal itu setelah perhelatan pesta olahraga Asian Games 2018 usai di gelar.

Sebab, mengahadapi Arema FC, Maung Bandung mempunyai target maksimal untuk mendapat tiga poin karena laga akan digelar di kandang sendiri.

"Tentu bermain di kandang sendiri harus menjaga tiga poin, selain itu kami bersama pemain berusaha akan menjaga tim ini tetap di posisi puncak," kata Gomez.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X