Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Latihan Perdana Persib Seusai Liburan Akan Tak Diikuti Banyak Pemainnya

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Minggu, 26 Agustus 2018 | 16:24 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Atep saat melawan PSKC Kota Cimahi dalam laga 128 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).
@PERSIB /TWITTER
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Atep saat melawan PSKC Kota Cimahi dalam laga 128 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

 Persib Bandung akan kembali menggelar latihan di Sport Jabar Arcamanik pada Senin (27/8/2018) setelah menjalani liburan hampir tiga pekan,  

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, pun menginstruksikan kepada para pemain untuk kembali bekerja keras demi mempertahankan posisi puncak.

"Saya yakin semua pemain mendapatkan berlibur yang sangat berkualitas bersama keluarga. Sekarang, saatnya kembali bekerja keras untuk melanjutkan perjalanan di kompetisi," ujar Gomez dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

(Baca juga: PSSI Tegaskan Luis Milla Bukan Pelatih Timnas Senior)

Namun latihan perdana pascalibur itu bakal minus banyak pemain karena seluruh pemain yang berlaga di Piala Indonesia kontra PSKC akan bergabung dua hari setelahnya.

Kemudian para pemain asing masih dalam perjalanan kembali menuju Bandung.

"Besok hanya sebagian pemain yang berlatih, sisanya akan bergabung tanggal 29. Beberapa pemain asing juga sudah dalam perjalanan kembali menuju Bandung," jelas Gomez.

Tim berjulukan Maung Bandung ini juga sudah ditunggu lawan berat yakni Arema FC dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018 pada Kamis (13/9/2018).

Arema FC berbeda dengan Persib Bandung yang memilih untuk tidak meliburkan pemain terlalu lama demi fokus berlatih.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.