Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djadjang Nurdjaman Hanya Dapat Kontrak Berdurasi Pendek dari Persebaya

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 29 Agustus 2018 | 09:20 WIB
Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib.

 Djadjang Nurdjaman telah resmi menjadi pelatih kepala Persebaya Surabaya sejak Sabtu (25/8/2018).  

Pelatih yang arab disapa Djanur tersebut ditugaskan untuk bisa mendongkrak performa Persebaya Surabaya yang sebelumnya dinakhodai oleh Alfredo Vera dan Bejo Sugiantoro.

Namun, manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan tak ingin mengambil risiko dengan menyodori kontrak durasi panjang untuk Djanur.

"Yang sudah kami sepakati dengan coach Djanur, memang beliau akan kami kontrak sampai akhir musim ini," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

Memang risiko itu diambil karena Candra ingin melihat perkembangan performa tim setelah dilatih Djanur.

Bila saja Djanur mampu membawa Persebaya Surabaya berada di papan atas klasemen, pastinya manajemen akan memperpanjang kontraknya.

"Pasti. Soal hasil itu pasti jadi salah satu pertimbangan kami nantinya. Hal itu semua ada di detail kontrak. Ada target dan opsi-opsi yang layaknya hubungan profesional," kata Candra.

Saat ini tim berjulukan Bajul Ijo berada di urutan ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 25 poin.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.