Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakhri Husaini Beri Pujian untuk Empat Pemain Anyar Timnas U-16 Indonesia

By BolaSport - Rabu, 5 September 2018 | 15:24 WIB
Skuat timnas U-16 Indonesia dan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, berdoa bersama saat pemusatan latihan di Stadion Teladan, Kota Medan.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-16 Indonesia dan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, berdoa bersama saat pemusatan latihan di Stadion Teladan, Kota Medan.

Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, mengaku cukup puas dengan perkembangan yang ditampilkan anak asuhnya jelang Piala Asia U-16 2018.

Hal ini dilihat Fakhri Husaini saat anak asuhnya berhasil meraih kemenangan kedua dalam rangkaian uji coba selama berada di Malaysia.

Yang teranyar, timnas U-16 Indonesia berhasil menang dari tim asal Negeri Jiran, Felda United U-17, dengan skor telak 5-0 Stadion MMU, Cyberjaya, Selasa (4/9/2018).

(Baca Juga: Media Asing Ungkap Alasan Stefano Lilipaly dan Son Heung-min Tak Masuk Best XI Asian Games 2018)

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang tren positif skuat asuhan Fakhri Husaini jelang Piala Asia U-19 2018.

Sebelumnya, pada uji coba pertama, skuat Garuda Asia sukses menaklukkan Sime Darby U-17 dengan skor telak 4-0 di Stadion MP Selayang Stadium, Jumat (31/8/2018).

Selain melihat perkembangan pesat pada anak asuhnya, pelatih asal Aceh ini juga turut mengapresiasi adaptasi para pemain baru.

"Itu bisa dilihat dari aspek Fisik, Teknik, Taktik dan Mental. Mereka sudah berkembang pesat dan cukup bagus. Adaptasi pemain baru juga cukup baik," ujar Fakhri Husaini.

(Baca Juga: Inilah Starting XI Terbaik Asian Games 2018 Versi Media Asing, Ada 4 Pemain Asia Tenggara)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X