BREAKING NEWS - Persib Vs Madura United Bakal Berlangsung di Stadion Batakan

By Muhammad Robbani - Jumat, 5 Oktober 2018 | 20:06 WIB
 Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyalami para pemain Persib  U-16 usai menang 2-1 atas Bhayangkara FC U-16 dalam Liga 1 U-16 2018 di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (29/9/2018).
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyalami para pemain Persib U-16 usai menang 2-1 atas Bhayangkara FC U-16 dalam Liga 1 U-16 2018 di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (29/9/2018).

Persib Bandung memutuskan untuk menggunakan Stadion Batakan, Balikpapan saat menjamu Madura United, Senin (8/10/2018), pukul 18.30 WIB.

Kabar tim berjulukan Maung Bandung akan bermain di Batakan mengemuka setelah Walikota Balikpapan, Rizal Effendi, mengunggah surat permohonan Persib untuk berkandang di Batakan, pada instastory akun Instagramnya.

Sebelumnya, Persib sempat dikabarkan akan menggunakan Stadion Mandala, Jayapura, untuk menjamu Madura United pada lanjutan Liga 1 musim 2018 pada pekan ke-24.

Persib rencananya ingin bermarkas di Mandala sebagai bentuk protes atas sanksi berat yang dijatuhi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Kini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi pun sudah membenarkan kabar Persib akan berkandang di Batakan.

(Baca Juga: Sekjen PSSI Buka Suara soal Catatan Buruk Luis Milla di Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2018)

(Baca Juga: Persib Mau Berkandang di Serui, Ini Jawaban Operator Liga 1)

"Setelah mendapatkan surat resmi dari Persib dan berkoordinasi dengan beberapa pihak yang terkait, PT LIB menetapkan laga Persib vs Madura united digelar di Stadion Batakan, Balikpapan," kata Media and public relation manager PT LIB, Hanif Marjuni, kepada BolaSport.com dan SuperBall.id. 

"Laga akan digelar pada pukul 19.30 WITA. Untuk siaran langsungnya masih dikomunikasikan. Mungkin besok akan kami beritahukan lebih lanjut," ujarnya menjelaskan.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X