Milomir Seslija Kembalikan Kondisi Pemain Arema FC di Lapangan Futsal

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 11 Januari 2019 | 13:34 WIB
Milomir Seslija, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers pasca melawan Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Milomir Seslija, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers pasca melawan Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore.

 Arema FC menjalani latihan hari kedua tahun 2019 di lapangan futsal pada Jumat (11/1/2019) pagi.  

Bertempat di Lapangan futsal Ma Chung Tidar mulai pukul 08.00 WIB, Pelatih Arema FC Milomir Seslija dengan suara lantangnya terlihat memimpin Johan Farizi dkk berlatih.

Latihan dimulai dengan program latihan fisik selama beberapa menit, setelah itu game dan diakhiri dengan doa seluruh bagian tim.

Terlihat dua pemain asing Arema Robert Lima Guimaraes dan Pavel Smolyachenko ikut dalam latihan tersebut.

(Baca Juga: Kata-kata Miljan Radovic yang Layak Dicermati Pasca-resmi Jadi Pelatih Baru Persib)

"Latihan hari ini masih soal pengembalian kondisi. Pemain baru selesai libur panjang, sehingga masih latihan ringan," kata Milomir Seslija, Jumat (11/1/2019) pagi.

Meski terkesan disiplin namun Milo seringkali membumbui program latihannya dengan game dan canda sehingga latihan nampak cair.

"Semua harus dilakukan dengan rileks, sehingga pemain enjoy dan nantinya lebih mudah menerima program latihan," jelasnya.

Seperti latihan perdana kemarin, pada hari kedua latihan ini, sembilan pemain nampak belum terlihat mengikuti latihan.

Kesembilan pemain tersebut yakni dua pemain asing Makan Konate dan Arthur Cunha, serta tujuh pemain lokal yakni Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, Dalmiansyah Matutu, M Rafli dan Hanif Sjahbandi.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X