Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cerita Melvin Platje kepada Khalayak Belanda tentang Kegilaan Suporter Bali United

By BolaSport - Rabu, 9 Januari 2019 | 10:09 WIB
 Kiper PSIS, Jandia Eka Putra yang 'terbang' saat mengantisipasi bola dari penyerang Bali United, Melvin Platje pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 4 Agustus 2018.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Kiper PSIS, Jandia Eka Putra yang 'terbang' saat mengantisipasi bola dari penyerang Bali United, Melvin Platje pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 4 Agustus 2018.

 Pemain asing Bali United, Melvin Platje, bercerita kepada khalayak Belanda tentang kegilaan masyarakat Pulau Bali terhadap sepak bola.  

Melvin Platje tercatat sudah tinggal berada di Bali selama kurang-lebih enam bulan sejak resmi direkrut Bali United pada pertengahan musim 2018.

Platje mengaku begitu nyaman tinggal di Pulau Bali.

Pemain berusia 30 tahun itu juga kagum dengan antusiasme masyarakat Bali terhadap sepak bola.

(Baca Juga: 6 Tim Liga 1 Saling Sikut di Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018)

Kepada salah satu media di Belanda, Platje menceritakan pengalaman menarik soal para penggemar Bali United di sebuah kafe.

Ketika Platje memesan segelas cappuccino, ia kaget dan tertawa karena busa pada cappuccino tersebut diberi logo Bali United dan diberi nomor 90 sesuai nomor punggung Platje di Bali United.

Mantan pemain Hansa Rostock itu menyebut bahwa sepak bola lokal di Bali mulai berkembang meski banyak masyarakat yang memakai seragam klub Eropa.

Tak hanya itu, Platje juga menceritakan soal betapa populernya Irfan Bachdim di Bali United.

"Bachdim sangat populer, dia tidak bisa melewati jalan di Bali. Itu menunjukkan bagaimana kegilaan pulau ini terhadap sepak bola," ujar Platje, dikutip BolaSport.com dari nrc.nl.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X