Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Perbandingan Statistik Dua Buruan Persib Kunihiro Yamashita dan Fabiano Beltrame

By Gangga Basudewa - Rabu, 30 Januari 2019 | 17:09 WIB
Kunihiro Yamashita (tengah) didampingi rekannya, Sawanori Matsuzaki, dan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berfoto di Sosi Sport Universe Fitness Jalan Menado, Kota Bandung, Rabu (30/1/2019) pagi
SIMAMAUNG.COM
Kunihiro Yamashita (tengah) didampingi rekannya, Sawanori Matsuzaki, dan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berfoto di Sosi Sport Universe Fitness Jalan Menado, Kota Bandung, Rabu (30/1/2019) pagi

SUPERBALL.ID - Persib Bandung kedatangan bek asing anyar asal Asia untuk mengisi lini belakang mereka.

Bek yang datang ke Persib Bandung itu adalah bek asal Jepang yang sudah dua musim di kompetisi Indonesia, Kunihiro Yamashita.

Sebelumnya Persib Bandung memang dikabarkan bakal kedatangan pemain asing asal Asia pada pekan ini, namun sosok pemain tersebut tak disebutkan namanya.

Kedatangan Kunihiro Yamashita ke Persib cukup menyita perhatian karena selain pemain asing asal Asia, ada pemain lokal yang bakal merapat.

Pemain lokal yang disebut bakal merapat adalah Fabiano Beltrame karena sang pemain disebut-sebut sedang mengurus proses naturalisasi menjadi WNI.

Baik Yamashita dan Fabiano memang bukan bek sembarangan di kompetisi Liga 1 2019.

Kunihiro Yamashita sudah membela dua klub yakni Borneo FC di musim pertama dan Perseru Serui di musim kedua.

Sementara itu Fabiano Beltrame sudah malang melintang di sejumlah klub seperti Persija, Persela, dan terakhir di Madura United.

Soal statistik, berdasarkan laman Transfermark, Kunihiro Yamashita dan Fabiano Beltrame punya catatan yang cukup apik di Liga 1 musim 2018.

Kunihiro Yamashita bersama dengan Perseru Serui memainkan 28 pertandingan dengan 2370 menit bermain.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.