Terungkap Alasan Nomor Punggung Esteban Vizcarra Tiba-tiba Berubah

By BolaSport - Kamis, 31 Januari 2019 | 15:48 WIB
Esteban VIzcarra memakai nomor punggung 7 saat diperkenalkan Persib Bandung.
INSTAGRAM.COM/@PERSIB_OFFICIAL
Esteban VIzcarra memakai nomor punggung 7 saat diperkenalkan Persib Bandung.

SUPERBALL.ID - Publik dikejutkan dengan debut Esteban Vizcarra di Persib Bandung kontra Persiwa Wamena dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Sabtu (27/1/2019) lalu.

Kejutan itu terjadi saat Esteban Vizcarra terlihat tidak memakai nomor punggung 7, melainkan nomor 9, saat masuk sebagai pemain pengganti di Persib Bandung.

Sebelumnya Esteban Vizcarra diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan baru oleh manajemen Persib dengan mengenakan nomor 7.

Esteban Vizcarra kemudian buka suara terkait hal itu, dan menjelaskan kalau manajemen lah yang menyuruhnya untuk berganti nomor punggung.

"Itu jadi rame ya? Banyak yang tanya saya juga. Itu katanya diminta dari atas (manajemen) tetapi mereka juga bicara baik-baik."

"Enggak tahu harus tanya sama manajemen, mungkin Atep bisa balik lagi," ujar Vizcarra dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Hal itu memang memunculkan spekulasi bahwa Atep akan kembali ke Persib dan memakai nomor kesukaannya, yakni tujuh.

Bila memang benar Atep akan kembali berseragam Persib, Esteban Vizcarra menegaskan akan tetap siap memakai nomor punggung berapapun.

Baca Juga : Tak Ada Jaminan Kunihiro Yamashita akan Berseragam Persib Bandung



Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X