Jadi Dirut Persija Jakarta, Kokoh Afiat: Inalillahi

By Muhammad Robbani - Sabtu, 9 Februari 2019 | 21:30 WIB
Direktur Utama dan CEO baru Persija Jakarta yakni Kokoh Afiat serta Ferry Paulus dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Direktur Utama dan CEO baru Persija Jakarta yakni Kokoh Afiat serta Ferry Paulus dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

SUPERBALL.ID - Kokoh Afiat untuk pertama kalinya memberikan keterangan resmi soal jabatannya sebagai Direktur Utama baru Persija Jakarta dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

Kokoh Afiat yang menjadi pengganti Gede Widiade, memberikan sambutan pertamanya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta dengan ditemani pejabat klub lainnya yakni Ferry Paulus.

Ferry Paulus yang sebelumnya menjabat sebagai Presiden klub, kini ditunjuk direksi untuk menjadi CEO.

"Inallilahi atas terpilihnya saya sebagai Dirut. Semua yang datang dari Allah akan dikembalikan ke Allah. Ini amanah yang diterima di masa-masa sulit," kata Kokoh Afiat dalam kalimat sambutan pertamanya.

Baca Juga : PSS Sleman Kembali Tantang Wakil Kalimantan di Piala Indonesia 2018

"Saya mohon maaf belum melakukan statement apa-apa terkait keberadaan saya sebagai Dirut. Ini hari pertama saya bertemu dengan teman-teman," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Kokoh Afiat mengaku tak pernah berharap akan ditunjuk direksi klub untuk menjadi Dirut Persija.

Alasan itulah yang melatar belakangi mantan Direktur Keuangan Persija untuk mengucap kata 'Inallilahi' dalam kalimat pembuka sambutannya sebagai Dirut klub.

"Karena saya muslim jadi mengucap itu. Sebenarnya jabatan ini tidak saya harapkan, karena ini amanah yang harus diterima, jadi saya harus ikhlas," tutur Kokoh Afiat.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X