Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester City Vs Chelsea - Jadwal Pertandingan, Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Skor Kedua Tim

By Ragil Darmawan - Sabtu, 9 Februari 2019 | 21:57 WIB
Manchester City versus Chelsea
SPORTINGLIFE.COM
Manchester City versus Chelsea

SUPERBALL.ID - Laga super bigmatch tersaji di pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (10/2/2019), yang mempertemukan tuan rumah Manchester City versus Chelsea.

Manchester City yang telah mengantongi 62 poin bertekad meraih poin penuh untuk bisa mantapkan posisi di peringkat teratas klasemen.

Sementara Chelsea dengan torehan 50 poin juga ingin mencuri poin penuh dari Manchester City untuk kembali masuk empat besar.

Baca Juga : PSS Sleman Kembali Tantang Wakil Kalimantan di Piala Indonesia 2018

Tim besutan Maurizio Sarri itu saat ini turun ke peringkat kelima, digeser oleh Manchester United yang menang 3-0 atas Fulham, Sabtu (9/2/2019) malam WIB.

Laga Manchester City kontra Chelsea akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, pukul 23.00 WIB, disiarkan langsung oleh RCTI dan beIN Sports 1.

Wasit berusia 50 tahun, Mike Dean, akan bertugas memimpin jalannya pertandingan.

Pada pertemuan pertama, Chelsea berhasil membungkam Manchester City dengan skor 2-0 di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (9/12/2018).

Bagaimana dengan pertandingan akhir pekan ini? berikut prakiraan susunan pemain bursa prediksi kedua tim.

Manchester City 4-3-3


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.