Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kabar Terbaru Soal Persija yang Sudah Tiba di Australia

By Muhammad Robbani - Minggu, 10 Februari 2019 | 16:52 WIB
Skuat Persija Jakarta melakukan pemanasan di parkiran hotel Ibis di Hunter Street, Newcastle, New South Walles, Australia, Minggu (10/2/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Skuat Persija Jakarta melakukan pemanasan di parkiran hotel Ibis di Hunter Street, Newcastle, New South Walles, Australia, Minggu (10/2/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta telah tiba di Newcastle, Australia, Minggu (10/2/2019), pada lawatan ke Negeri Kangguru dalam rangka kualifikasi eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA).

Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Newcastle Jets di Stadion McDonald Jones, Newcatsle, Australia, Selasa (12/2/2019).

Baca Juga: Rian Firmansyah, Eks Pemain Liga 3 Tampil Memukau di Liga Malaysia

Perjalanan panjang mesti ditempuh Persija untuk tiba di Newcastle, yang merupakan salah satu kota dari negara bagian New South Wales tersebut.

Baca Juga: Eks Bomber Bali United Cetak Gol, saat Timnya Kalah Telak di Malaysia

Dikabarkan media officer Persija, Eko Yudiono, skuat Macan Kemayoran berangkat ke Australia pukul 14.00 WIB dari mes Persija di Jakarta Timur, Sabtu (9/2/2019).

Via perjalanan udara, Ismed Sofyan Cs sempat transit terlebih dahulu di Bali lalu kembali melanjutkan perjalanan ke Sydney.

Baca Juga: Jaime Kembali ke Madura United, Beto Tetap di Persija Jakarta

"Persija landing pukul 07.25 pada Minggu di Sydney. Kemudian, kami melanjutkan perjalanan sekitar 2,5 jam ke Kota Newcastle," tutur Eko Yudiono.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.