Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Persija Kompak Waspadai Sosok Ini dari Newcastle Jets

By Gangga Basudewa - Senin, 11 Februari 2019 | 18:45 WIB
Striker Newcastle Jets, Roy O'Donovan.
estu
Striker Newcastle Jets, Roy O'Donovan.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta akan menghadapi wakil Australia, Newcastle Jets di babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019.

Laga Newcastle Jets kontra Persija akan berlangsung di McDonald Jones Stadium, Australia, Selasa (12/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Laga tersebut tentunya akan terasa spesial bagi penyerang Newcastle Jets saat ini, Roy O'Donovan.

Sebab, penyerang berkebangsaan Republik Irlandia itu pernah memperkuat salah satu klub besar di Liga Indonesia, yakni Mitra Kukar pada tahun 2015 lalu.

Baca Juga : Ini yang Diwaspadai Pelatih Newcastle Jets dari Persija Jakarta

Kala itu, O'Donovan diproyeksikan mengisi lini serang skuat Naga Mekes di kancah sepak bola Indonesia.

Kehebatan penyerang yang pernah memperkuat klub Liga Primer Inggris, Sunderland itu turut diakui oleh gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute.

Sute pernah berhadapan dengan Roy O'Donovan dan menilai kualitas yang dimiliki memang di atas para pemain lokal pada umumnya.

"Pernah waktu 2015 lawan Donovan waktu di piala gubernur, saya waktu di Borneo. Dia striker bagus dan punya kualitas itu semua," kata Sandi Sute seperti dikutip dari TribunJakarta.

Baca Juga : Simon McMenemy Ungkap Gaya Permainan Persija di Media Australia


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X