Diduga Ada Unsur Politis pada Jersey Kuning Persija, Ini Penyebabnya

By Muhammad Robbani - Jumat, 15 Februari 2019 | 20:28 WIB
Pelatih Ivan Kolev dan para pemain Persija Jakarta beristirahat setelah bermain 1-1 kontra Newcastle Jets  dalam Putaran Preliminary 2 Liga Champions Asia 2019 di Stadion Newcastle International Sports Centre (Stadion Hunter), Newcastle, Australia, Selasa (12/2/2019).
FOX SPORTS
Pelatih Ivan Kolev dan para pemain Persija Jakarta beristirahat setelah bermain 1-1 kontra Newcastle Jets dalam Putaran Preliminary 2 Liga Champions Asia 2019 di Stadion Newcastle International Sports Centre (Stadion Hunter), Newcastle, Australia, Selasa (12/2/2019).

SUPERBALL.ID - Jersey kuning milik Persija Jakarta diduga mengandung unsur politis.

Kabar terbaru menyebutkan saham Persija Jakarta kini dimiliki oleh keluarga Bakrie yang punya kaitan erat dengan partai politik yang identik dengan warna tersebut.

CEO Persija Jakarta Ferry Paulus angkat suara terkait kabar tersebut.

Ferry membantah bahwa jersey tersebut memiliki unsur politis.

"Tidak, itu salah. Nggak ada itu," kata Ferry Paulus, Jumat (15/2/2019), saat ditanya jersey kuning Persija lantaran masuknya unsur partai politik dalam klubnya.

Sementara soal keberadaan keluarga Bakrie yang punya kaitan erat dengan partai politik tertentu tidak dibantah oleh Ferry Paulus.

"Kalau itu nggak masalah. Kalau kepemilikan atau mungkin katakanlah orang yang ada kaitannya dengan politisi atau apapun di republik ini," ujarnya.

Baca Juga : Jadwal Persija Jakarta dan PSM Makassar di Grup Piala AFC 2019

Baca Juga : Link Live Streaming Newcastle Jets Vs Persija Jakarta

Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X