Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Berharap Raih Kemenangan di Kandang Lawan PSIS

By BolaSport - Senin, 18 Februari 2019 | 17:59 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera memimpin latihan timnya di Lapangan B, Kompleks Gelora Bung Karno, Selasa (12/2/2019).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera memimpin latihan timnya di Lapangan B, Kompleks Gelora Bung Karno, Selasa (12/2/2019).

SUPERBALL.ID- Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, menegaskan timnya sudah sangat siap untuk menjamu PSIS Semarang pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Bhayangkara FC akan menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Tampil sebagai tuan rumah, juru taktik asal Argentina itu tidak mau Bhayangkara FC dipermalukan oleh PSIS Semarang.

Bhayangkara FC sendiri mengantongi bekal penting jelang menghadapi PSIS Semarang lewat laga uji coba melawan timnas U-22 Indonesia.

Banyak kekurangan yang diakui Alfredo Vera setelah pertandingan itu berakhir imbang 2-2.

"Semoga besok kami bisa meraih kemenangan di sini," kata Alfredo Vera dalam sesi jumpa pers di Stadion PTIK, Senin (18/2/2019).

"Kami harus memperbaiki lini belakang karena kemarin kemasukan dua gol saat melawan timnas U-22 Indonesia," ucap mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Lebih lanjut Alfredo Vera tidak mau memandang remeh PSIS Semarang.

Meskipun, tim berjulukan Mahesa Jenar itu datang ke Jakarta dengan kekuatan 16 pemain dan tanpa diperkuat empat legiun asing.

PSIS Semarang sendiri mempunyai kenangan indah saat melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.