Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Becamex Binh Duong Sebut Ada Tantangan Saat Hadapi Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 25 Februari 2019 | 19:42 WIB
Preskon pertandingan Persija Jakarta melawan Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019)
Preskon pertandingan Persija Jakarta melawan Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019)

SUPERBALL.ID - Pelatih Becamex Binh DuongTran Minh Chien, mengatakan ada satu tantangan besar yang akan dihadapi timnya jelang melawan Persija Jakarta.

Becamex Binh Duong akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada laga pertama babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Tantangan tersebut adalah faktor kehadiran The Jak Mania yang akan memberikan dukungan penuh kepada Persija Jakarta.

The Jak Mania selalu memenuhi tribun SUGBK ketika Persija Jakarta menggelar pertandingan kandang.

 Baca Juga : Ramdani Lestaluhu Ingin Persija Menang dan The Jak Mania Senang

Bahkan, pada Piala AFC 2018, kehadiran The Jak Mania sempat memecahkan rekor penonton di kompetisi kasta kedua se Asia tersebut.

Meskipun demikian, Tran Minh Chien mengaku Becamex Binh Duong sudah siap menghadapi Persija Jakarta.

Ia mengaku sudah melihat melalui rekaman video bagaimana permainan Persija Jakarta bila bermain di puluhan ribu The Jak Mania.

"Sebelum datang ke Indonesia, kami sudah menjalani dua pertandingan sulit. Satu kali kalah (melawan Ha Noi FC), dan satu imbang (melawan Than Hoa)," kata Tran Minh Chien di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.