Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming Persib Vs Tira-Persikabo, Pembuka Piala Presiden 2019

By BolaSport - Sabtu, 2 Maret 2019 | 10:17 WIB
Logo Piala Presiden
BOLASPORT.COM
Logo Piala Presiden

SUPERBALL.ID - Persib Bandung selaku tuan rumah Grup A Piala Presiden 2019 akan menggelar laga pertama dengan menghadapi Tira Persikabo.

Laga tersebut dapat disaksikan live di Indosiar atau live streaming.

Persib Bandung akan melawan Tira Persikabo di partai pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3/2019).

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic akan menyuguhkan permainan terbaik untuk menghibur bobotoh yang akan memadati stadion.

"Pertandingan di Piala Indonesia saya sangat optimistis, karena pemain selalu kerja keras dan tunjukan kerja bagus setiap hari. Saya pikir, tim ini sangat siap untuk bermain di Piala Presiden besok," kata Radovic, dikutip BolaSport.com dari laman Persib.

Meskipun bermain di hadapan bobotoh di kandang sendiri, Persib akan mewaspadai kekuatan Tira Persikabo.

"Ya, kami selalu waspada dan respek semua lawan termasuk dengan Tira. Memang saya rasa sulit untuk mengalahkan Tira. Tapi, saya katakan tim ini sangat siap dan bisa lihat nanti di lapangan," ujar Radovic.

Sementara itu di kubu lawan, Tira Persikabo siap meladeni permainan Persib.

Asisten pelatih Mifrahudin Mukson pun menyatakan Tira Persikabo juga akan memberikan penampilan terbaik demi hasil sempurna.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.