Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penyerang Anyar Persija Silvio Escobar Dinilai Masih Alami Kegemukan

By Gangga Basudewa - Minggu, 3 Maret 2019 | 20:05 WIB
Penyerang Baru Persija, Silvio Escobar, Berfoto Setelah Diresmikan, Jumat (22/2/2019) petang.
PERSIJA.ID
Penyerang Baru Persija, Silvio Escobar, Berfoto Setelah Diresmikan, Jumat (22/2/2019) petang.

SUPERBALL.ID - Kondisi fisik penyerang baru Persija Jakarta, Silvio Escobar mendapatkan perhatian lebih dari pelatih fisik tim, Sansan Susanpur.

Escobar memang baru didatangkan dari Perseru Serui dan perlu penanganan esktra untuk mengembalikan kondisi fisiknya menjadi lebih ideal.

Saat ini, Sansan menilai kondisi fisik yang dimiliki pemain berkebangsaan Paraguay itu melebihi batas wajar para pesepakbola lainnya.

Dari hasil penglihatan Sansan, kondisi berat badan Escobar menjadi perhatian lebih agar bisa diturunkan menjadi lebih ideal.

Baca Juga : Ismed Sofyan Sebut Persija Tak Akan Mudah Pertahankan Gelar Piala Presiden

"Bagi saya pemain ideal itu adalah penghitungan BMI, penghitungan yang lebih detail. Tapi untuk Escobar sampai saat ini dalam kacamata saya sedikit kegemukan. Mungkin itu saya ada sedikit pr untuk Escobar," kata Sansan dikutip dari TribunJakarta, Sabtu (2/3/2019).

Saat ini, Sansan beserta staff pelatih Persija lainnya sudah mempunyai program latihan khusus untuk memberikan treatment kepada Escobar.

Lebih lanjut, Sansan mengatakan problem lain yang dimiliki Escobar adalah kurang paham mengenai sport nutrisi sebelum bertanding.

Pria yang pernah menjadi pelatih fisik Timnas Indonesia U-16 itu sedikit demi sedikit akan memberikan pengetahuan lebih dan mengajarkan hal yang baik kepada Escobar.

"Tadi sudah komunikasi intens dengan Escobar, bahwa problemnya dia adalah sport nutrisi. Dia tidak begitu memahami bagaimana menyiapkan nutrisi sebelum bertanding," papar Sansan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X