Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Piala AFC dan Piala Presiden Bentrok, Tak Ada Pengecualian untuk Persija

By Muhammad Robbani - Rabu, 20 Maret 2019 | 11:43 WIB
Skuat Persija Jakarta untuk laga kontra PSS Sleman pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Skuat Persija Jakarta untuk laga kontra PSS Sleman pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

SUPERBALL.ID - Ada potensi bentrokan jadwal antara semifinal Piala Presiden dan lanjutan fase grup Piala AFC 2019 buat Persija Jakarta.

Persija Jakarta punya peluang besar lolos ke babak semifinal Piala Presiden, jika itu terjadi maka dipastikan akan berbenturan dengan agenda klub pada ajang Piala AFC.

Untuk lolos ke babak semifinal Piala Presiden, Persija harus mengalahkan tamu mereka yakni Kalteng Putra pada babak perempat final yang akan digelar pada 28 Maret pukul 16.00 WIB.

Peluang Persija terbilang besar lantaran mereka akan bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Kalteng Putra yang berstatus tim promosi dalam laga yang menggunakan sistem single-match alias satu laga saja.

Babak semifinal Piala Presiden sendiri akan digelar pada 2/3 April untuk leg pertama dan 5/6 April untuk laga leg kedua.

Sementara Persija dijadwalkan akan melawat ke markas klub kuat di region Asia Tenggara asal Filipina yakni Ceres Negros pada matchday ketiga Piala AFC, di Stadion Panaad, Filipina, Minggu (3/4/2019).

Sesuai regulasi AFC, tim tamu sudah harus tiba di Kota pertandingan maksimal H-2 sebelum laga yang artinya Persija sudah harus mendarat di Filipina pada Jumat (1/4/2019).

Menanggapi potensi bentrokan jadwal tersebut, panitia pelaksana Piala Presiden, Ratu Tisha Destria menegaskan bahwa jadwal ajang pramusim klub Indonesia itu akan diubah untuk mengakomodir kepentingan Macan Kemayoran.

Baca Juga : Jumpa Persija Jakarta, Kalteng Putra Ibaratkan David versus Goliath


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X