Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Skuat PSM Makassar Tak Khawatir Hadapi Kaya FC Tanpa Dukungan Suporter di Stadion

By BolaSport - Rabu, 17 April 2019 | 14:59 WIB
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu menjawab pertanyaan wartawan di sekitaran Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (1/4/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu menjawab pertanyaan wartawan di sekitaran Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (1/4/2019).

SUPERBALL.ID- PSM Makassar dipastikan tidak akan mendapat dukungan langsung dari suporternya, saat mereka bertandang ke markas Kaya FC di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (17/4/2019) untuk menjalani matchday keempat Grup H Piala AFC 2019.

PSM Makassar harus siap bertanding tanpa dukungan suporter saat bertemu Kaya FC di markasnya.

Hal ini disebabkan, karena masyarakat Indonesia sedang merayakan pesta demokrasi (Pemilu 2019) yang dan karena tiket pesawat yang mahal.

Dua faktor tersebut membuat fan PSM Makassar tidak hadir langsung mendukung timnya di markas Kaya FC.

Meski begitu, beberapa pemain PSM tidak merasa khawatir tidak meraih dukungann penuh dari fan fanatiknya.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Rabu (17/4/2019), meski tidak bisa hadir di stadion, bagi gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu hal itu tidak merasa khawatir.

Baginya suporter tetap memberikan dukungan untuk PSM, meskipun dari Kota Makassar.

"Walaupun tidak ada suporter, tapi kami tahu seluruh suporter besok mendukung kami dari Makassar dan kami akan memberikan hadil yang terbaik," ujar Rizky.

Pemain kelahiran Tulehu, Maluku, itu menyebut, seluruh pemain sangat siap menghadapi Kaya FC di matchday keempat Piala AFC 2019 demi membuka peluang lolos ke babakk selanjutnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X