Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Daftar Sementara Pemain Peserta Seleksi Timnas U-18 Indonesia

By BolaSport - Sabtu, 20 April 2019 | 10:33 WIB
Dua pemain Persija Jakarta U-18, Fikri Irvanuddin dan Muhammad Rifqi Adira, dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-18 Indonesia
Dua pemain Persija Jakarta U-18, Fikri Irvanuddin dan Muhammad Rifqi Adira, dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-18 Indonesia

SUPERBALL.ID - Sejumlah klub telah merilis nama-nama pemain yang dipanggil untuk menjalani seleksi timnas U-18 Indonesia.

Seleksi dalam rangka persiapan mengikuti Piala AFF U-18 2019 ini rencananya akan digelar pada tanggal 20-25 April 2019 di Sawangan, Depok.

Oleh karena itu, pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini, berencana memanggil 60 pemain dari klub-klub Indonesia.

Dari seleksi 60 pemain ini, Fakhri Husaini berencana mencari 30 pemain yang nantinya akan menjalani pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

Meski belum diumumkan secara resmi oleh PSSI soal daftar lengkap 60 pemain itu, beberapa klub telah mengumumkan nama-nama pemainnya yang dipanggil untuk mengikuti seleksi.

Salah satu klub yang sudah mengumumkan adalah Barito Putera.

Barito Putera mengirim dua wakil yakni Muhammad Febrian dan Muhammad Rafly Arianto.

Dua pemain PSIS Semarang yakni Dyas Bagus Widayanto dan Muhammad Ibnu Iqbal juga dipanggil untuk menjalani seleksi.

Persija Jakarta juga mengirimkan dua pemain yakni Fikri Irvanuddin dan Muhammad Rifqi Adira.

Dua pemain Persija Jakarta U-18, Fikri Irvanuddin dan Muhammad Rifqi Adira, dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-18 Indonesia.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.