Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Soal Peluang Kembali ke Timnas Indonesia, Ini Kata Pelatih Fisik Persija

By Gangga Basudewa - Sabtu, 20 April 2019 | 19:57 WIB
Para pemain dan pelatih timnas U-16 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi, Sutan Zico, Muhammad Supriadi,
estu
Para pemain dan pelatih timnas U-16 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi, Sutan Zico, Muhammad Supriadi,

SUPERBALL.ID - Mantan pelatih fisik Timnas Indonesia, Sansan Susanpur mengaku belum mendapatkan tawaran kembali bergabung ke skuat Garuda.

Sansan Susanpur sebelumnya menjadi salah satu sosok penting keberhasilan Timnas U-16 Indonesia menjuarai Piala U-16 AFF tahun 2018.

Pelatih kelahiran Purbalingga itu sukses menorehkan tinta emas untuk persepakbolaan Indonesia bersama pelatih kepala Fachri Husaini.

Kini, sosok Fachri Husaini kembali ditunjuk oleh PSSI mengarsiteki Timnas U-18 Indonesia.

Nama Sansan Susanpur kembali dihubung-hubungkan kembali ke skuat Garuda lantaran mempunyai kedekatan khusus dengan Fachri Husaini.

Namun, Sansan dengan tegas membantah kabar tersebut dan mengaku belum mendapatkan informasi mengenai peluang kembali bergabung ke skuat Garuda.

"Sampai hari ini belum ada pembicaraan apa-apa dengan coach Fachri terkait dengan hal ini (balik ke Timnas Indonesia). Tapi saya yakin beliau paham bahwa saya sudah di Persija," ujar Sansan Susanpur seperti dikutip dari TribunJakarta.

"Ketika nanti ada atau tidak ya saya siap saja. Artinya saya tetap fokus dulu di Persija. Jika nanti memang coach Fachri membutuhkan tenaga dan pemikiran saya nanti mungkin itu ada dalam pemikiran bersama," papar Sansan.

Lebih lanjut, Sansan menuturkan jika sudah mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia akan mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum mengambil sikap.

"Kerjaan ini kan bukan hanya sekedar sepak bola semata. Tapi Timnas itu berkaitan dengan bangsa dan negara. Jadi ini yan harus kita bicarakan agar dapat solusi terbaik. Sampai hari ini saya sampaikan memang belum ada sama sekali komunikasi masalah itu," tutur Sansan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.