Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Ke-12 Jadi Faktor Kemenangan Bali United atas Persija Jakarta

By BolaSport - Minggu, 28 April 2019 | 11:12 WIB
Ricky Fajrin
raraayu
Ricky Fajrin

SUPERBALL.ID - Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin, mengatakan kemenangan 2-1 timnya atas Persija pada laga leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 tidak lepas dari peran suporter.

Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (27/4/2019) dan dihadiri oleh puluhan ribu suporter.

Bali United yang bertindak sebagai tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persija lewat brace Stefano Lilipaly di menit ke-51 dan 80.

Persija Jakarta membalas dengan satu gol melalui Bambang Pamungkas menit ke-85.

Ricky Fajrin selaku bek kiri Bali United merasa bersyukur timnya dapat meraih kemenangan atas Persija Jakarta di leg pertama.

Kemenangan di leg pertama menjadi modal Bali United, dalam menyambut leg kedua dan meraih tiket ke babak semifinal Piala Indonesia 2018.

Baca Juga : Piala Indonesia - Total Pembelian Tiket The Jak Mania Dilaga Bali United Vs Persija

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (28/4/2019), Ricky pun tidak lupa mengucapkan  terima kasih kepada suporter yang menurutnya sangat membantu perjuang tim meraih tiga poin di kandang.

Bek asal Semarang ini pun berharap, dukungan serupa dapat berlanjut saat Bali United bertandang ke markas Persija Jakara.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.