Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Liga 1, PSIS Semarang Tingkatkan Performa Lini Serang

By BolaSport - Senin, 6 Mei 2019 | 20:10 WIB
Bek asing PSIS Semarang, Wallace Costa, saat mengikuti latihan bersama skuat Mahesa Jenar menjelang kompetisi Liga 1 2019.
PSIS.CO.ID
Bek asing PSIS Semarang, Wallace Costa, saat mengikuti latihan bersama skuat Mahesa Jenar menjelang kompetisi Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - PSIS Semarang akan meningkatkan persiapan tim terutama di sektor lini serang menjelang bergulirnya Liga 1 2019.

PSIS Semarang telah melakukan dua laga uji coba dalam rangka persiapan Liga 1 2019.

Pada uji coba pertama, PSIS Semarang takluk dari PSS Sleman dengan skor 0-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (31/4/2019).

Kemudian PSIS kembali kalah tipis 0-1 dari Arema FC pada uji coba kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/5/2019).

Pelatih PSIS, Jafri Sastra, menilai anak asuhnya masih memiliki satu kekurangan yang perlu diperbaiki yaitu di sektor penyerangan.

Tanpa kehadiran Claudir Marini yang cedera, PSIS tak bisa mencetak satu gol pun dalam dua uji coba tersebut.

"Memang finishing masih menjadi kendala kami. Banyak peluang kemarin dalam uji coba tetapi belum bisa dikonversi menjadi gol," ucap Jafri dikutip BolaSport.com dari Tribun Jateng.

"Itu (penyelesaian akhir, red) yang akan dibenahi dalam empat atau tiga kali latihan sebelum uji coba 11 Mei 2019," ucap Jafri menambahkan.

Baca Juga : Ivan Kolev Vs Silvio Escobar - Manajemen Persija Jakarta Turun Tangan


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.