Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beda dari Biasanya, Persija Vs Shan United Bakal Berlangsung Malam Hari

By Muhammad Robbani - Minggu, 12 Mei 2019 | 20:35 WIB
Pemain Persija Jakarta, Bruno Mator berebut bola dengan pemain Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3. Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Bruno Mator berebut bola dengan pemain Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3. Warta Kota/Feri Setiawan

SUPERBALL.ID - Waktu kick-off laga terakhir Persija Jakarta pada ajang Piala AFC 2019 kontra Shan United, akan berbeda dari biasanya.

Persija Jakarta akan menghadapi perwakilan Myanmar, Shan United, pada laga terakhir fase Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5/2019).

Jika pada dua laga kandang sebelumnya Persija bermain pukul 15.30 WIB, khusus untuk pertandingan nanti akan digelar pukul 20.30 WIB.

CEO Persija Ferry Paulus memastikan bahwa pihaknya bisa menggelar laga tersebut malam hari setelah mengantungi izin keamanan.

"Untuk melawan Shan United kami sudah dapat konfirmasi bermain pukul 20.30 WIB," kata Ferry Paulus kepada wartawan.

Baca Juga : Terdepak dari Persija, Silvio Escobar Kini Berlabuh ke PSIS Semarang

Status laga berlabel ajang internasional membuat kepolisian memberikan izin laga digelar malam hari.

Sebelumnya, Persija selalu kesulitan menggelar laga kandang karena tak mendapat rekomendasi keamanan di tengah situasi politik nasional yang tengah memanas.

"Boleh bermain malam karena ini event internasional," tutur Ferry Paulus.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.