Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prediksi Starting Line-up PSS Sleman Vs Arema FC di Laga Perdana Liga 1 2019

By Lola June A Sinaga - Rabu, 15 Mei 2019 | 13:58 WIB
Live streaming PSS Sleman Vs Arema FC pada pembukaan kompetisi Liga 1 2019.
INSTAGRAM AREMA FC
Live streaming PSS Sleman Vs Arema FC pada pembukaan kompetisi Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pertemuan antara Arema FC dan PSS Sleman akan menjadi laga pembuka Liga 1 2019.

Keduanya akan saling berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019).

Laga tersebut sekaligus duel dua juara di mana Arema FC merupakan juara turnamen pramusim, Piala Presiden 2019, sedangkan PSS Sleman adalah juara Liga 2 2018.

Usai menjalani laga uji coba melawan PSIS Semarang di Magelang, Sabtu (11/5/2019) lalu, tim Arema FC langsung tancap gas ke Sleman.

Saat melawan PSIS Semarang pada uji coba lalu, para pemain masih melakukan kesalahan, sehingga berdampak pada hasil kekalahan 0-2 di kandang PSIS Semarang.

"Saya lihat tim ini melakukan beberapa kesalahan. Hingga berakibat kami kebobolan dua gol saat itu," kata Milomir Seslija seperti dikutip SuperBall.id dari Surya Malang, Senin (13/5/2019).

"Melihat proses dua gol yang terjadi itu karena kesalahan kami sendiri gagal mengantisipasi bola crossing," tambahnya.

Meski menjadi tim yang sukses dalam turnamen pramusim dengan menjuarai Piala Presiden 2019 lalu, namun ternyata Arema FC masih memiliki pekerjaan rumah (PR) yang harus segera diselesaikan jelang laga perdana Liga 1 2019.

"Kami sudah tak pikirkan kesalahan itu, sekarang kami fokus mempersiapkan tim untuk lawan PSS Sleman, dan kesalahan lawan PSIS tidak boleh terjadi lagi apabila ingin menang di laga pembuka nanti," jelas mantan pelatih Madura United itu.

Laga ini akan kick-off pukul 20.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Surya Malang

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.