The Jak Mania Masih Percaya pada Pemprov DKI Terkait Stadion untuk Persija

By Muhammad Robbani - Minggu, 19 Mei 2019 | 11:30 WIB
Stadion BMW.
Robbani
Stadion BMW.

SUPERBALL.ID - Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief menegaskan bahwa dia percaya dengan komitmen Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan soal janjinya membangunkan stadion untuk Persija Jakarta.

Belakangan ini ramai dikabarkan bahwa pembangunan Stadion BMW di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, akan kembali gagal setelah kalah dalam gugatan sengketa lahan oleh PT Buana Permata Hijau.

PT Buana Permata Hijau memenangi gugatan dalam sidang Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang akan dijadikan lokasi pembangunan Stadion BMW.

Meski begitu, Tauhid Indrasjarief percaya dengan Anies Baswedan bisa menyelesaikan masalah ini dan segera memujudkan pembangunan stadion.

"Kalau untuk Stadion BMW, saya tetap berpatokan dengan statment seorang Gubernur," kata Tauhid Indrasjarief kepada wartawan.

Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief, berbicara kepada para awak media di Balai Kota DKI Jakarta,
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief, berbicara kepada para awak media di Balai Kota DKI Jakarta,

Baca Juga : Pembangunan Stadion Baru Persija Terancam Batal Usai Pemprov DKI Kalah Sengketa Lahan

"Kalau sekarang kan Gubernurnya lebih komitmen, kenapa saya bilang lebih komitmen karena kami sudah dua kali diundang masa persiapan stadion," ujarnya menambahkan.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry hanya bisa berharap pihaknya akan kembali diundang Pemprov DKI soal update terbaru masalah stadion ini.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X