Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain yang Dipanggil ke Timnas Indonesia Dapat Libur Idul Fitri

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 1 Juni 2019 | 18:07 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjawab pertanyaan wartawan di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (31/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjawab pertanyaan wartawan di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (31/5/2019).

SUPERBALL.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, mengatakan para pemain timnas Indonesia bisa menikmati pulang kampung atau mudik untuk bertemu keluarga besarnya.

Kesempatan tersebut harus dimanfaatkan semaksimal mungkin selama momen Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 5-6 Juni 2019.

Kata Ratu Tisha, PSSI memberikan waktu libur yang tidak terlalu banyak ke pemain timnas Indonesia untuk menikmati lebaran bersama keluarga besarnya.

Para pemain timnas Indonesia hanya mendapatkan libur pada 4 sampai 5 Juni 2019.

Baca Juga: Terpuruk di Zona Degradasi, Persija Punya Masalah yang Belum Tuntas

Seperti diketahui, timnas Indonesia saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Pemusatan latihan tersebut digelar sejak 31 Mei sampai 3 Juni 2019 sebagai persiapan untuk melakoni dua pertandingan uji coba melawan Yordania (11 Juni) dan Vanuatu (15 Juni).

"Para pemain timnas Indonesia mendapatkan libur selama dua hari tanggal 4 dan 5 Juni 2019. Tanggal 6 Juni 2019, mereka harus kembali di Jakarta," kata Ratu Tisha.

"Sesampainya di Jakarta, pemain timnas Indonesia melakukan sesi latihan dua hari. Pada tanggal 8 Juni 2019, mereka berangkat ke Yordania," ucap wanita yang tinggal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.